...........Dirgahayu Indonesiaku ke 68 tanggal 17 Agustus 2013........

Rabu, 31 Juli 2013

Napak Tilas Dwikora di Nunukan

46 Tim Ramaikan Napak Tilas Dwikora di Nunukan

Minggu, 23 Oktober 2011 16:35 WIB
 
Napak Tilas Dwikora garapan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Nunukan diramaikan puluhan tim dari lintas instansi.

Humas Panitia Jufri mengatakan, hingga penutupan pendaftaran Sabtu (22/1 /2011) sore, jumlah peserta yang mengembalikan formulir seluruhnya 46 tim. Calon peserta berasal dari instansi pemerintah baik vertikal maupun daerah, termasuk ormas, pelajar dan pramuka.

“Sebenarnya masih ada yang ingin mendaftar, tapi kita konsisten dengan jadwal semula. Sabtu sore pendaftaran sudah ditutup,” ujarnya, Minggu (23/10/2011) hari ini.

Jufri menjelaskan, sejumlah pimpinan instansi juga dipastikan ikut dalam kegiatan tahunan KNPI Nunukan ini. Diantaranya Kepala Kantor Imigrasi Nunukan Andi Rodja Ibrahim, Kepala PT Pelni Nunukan Robert Mandagi dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Nunukan Juni Mardiansyah.

Setelah mengembalikan formulir, para peserta diundang untuk mengikuti pertemuan teknis sekaligus pengambilan nomor peserta pada Senin (24/10/2011) malam pukul 20.00 di Sekretariat KNPI Kabupaten Nunukan Jalan Bhayangkara.

“Melalui Tribunkaltim.co.id, kami mengimbau agar setiap peserta mengirimkan seorang wakilnya hadir pada technical meeting sekaligus pengambilan nomor. Sebab banyak peserta yang tidak mencantumkan nomor kontak di formulir sehingga kami kesulitan untuk menghubunginya,” ujarnya.
Penulis: Niko Ruru
Editor: Fransina 
 
Sumber : http://kaltim.tribunnews.com/2011/10/23/46-tim-ramaikan-napak-tilas-dwikora-di-nunukan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar