...........Dirgahayu Indonesiaku ke 68 tanggal 17 Agustus 2013........

Minggu, 11 Agustus 2013

Foto Sukarelawan Dwikora (ganyang Malaysia)



 

Foto Para Sukarelawan sedang berpose dengan meriam anti-pesawat di Tanjung Pinang pada tahun 1964.

Jika Anda seorang kolektor foto-foto Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia, foto ini wajib
dikoleksi. Apalagi mendekati peringatan ke-50 Perang Dwikora pada tahun 2014 mendatang.
Pada saat itu Soekarno anti Nekolim (Neo Kolonialisme dan Imperialisme) barat.

Foto langka ukuran 10R jumbo (8 X 12 inch/20 X 30 cm) ini dicetak dari film -negatif BW (Hitam Putih) format 120 dan berpigura kayu bercat hitam ukuran 29 X 39 cm.

Perlu sedikit penjelasan pada judul diatas, bahwa kata 'Ganyang' dalam Bahasa Kawi (jawa kuno)
berarti: Kunyah.

SMS: 085 626 888 44 

Sumber : http://koleksi.tokobagus.com/lain-lain/foto-sukarelawan-dwikora-ganyang-malaysia-15452313.html
 


1 komentar:

  1. kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan MBAH nomor yang MBAH kasih kepada saya 4D {1227} sgp/hk alhamdulillah bener2 tembus saya dapat {360} juta semua hutang2 saya sama orang tua saya yang ada di bank bri itu sudah saya lunasih semua dan berkat bantuan MBAH pun saya bisa buka usaha sendiri jika anda ingin seperti saya silahkan HBG MBAH SIMON di nomor;082 333 394 854 silahkan anda buktikan sndiri terimah kasih

    kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan MBAH nomor yang MBAH kasih kepada saya 4D {1227} sgp/hk alhamdulillah bener2 tembus saya dapat {360} juta semua hutang2 saya sama orang tua saya yang ada di bank bri itu sudah saya lunasih semua dan berkat bantuan MBAH pun saya bisa buka usaha sendiri jika anda ingin seperti saya silahkan HBG MBAH SIMON di nomor;082 333 394 854 silahkan anda buktikan sndiri terimah kasih

    kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan MBAH nomor yang MBAH kasih kepada saya 4D {1227} sgp/hk alhamdulillah bener2 tembus saya dapat {360} juta semua hutang2 saya sama orang tua saya yang ada di bank bri itu sudah saya lunasih semua dan berkat bantuan MBAH pun saya bisa buka usaha sendiri jika anda ingin seperti saya silahkan HBG MBAH SIMON di nomor;082 333 394 854 silahkan anda buktikan sndiri terimah kasih

    BalasHapus